Menjaga Situasi aman dan kondusif Personil Sat Samapta Polres Mamuju tengah laksanakan Patroli malam


Mateng liputansulbar.com  - Personel Satuan Samapta  Polres Mamuju Tengah Melaksanakan kegiatan Patroli Malam di Wilayah hulum Polres Mamuju Tengah untuk mewujudkan situasi Kamtibmas tetap  aman dan kondusif. 

Demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Mamuju tengah Satuan Samapta  Polres Mamuju Tengah yang di pimpin oleh Kanit Patroli Satuan Samapta Polres Mateng Bripka Amiruddin Sikqi Melaksanakan Kegiatan Patroli Malam hari di berbagai tempat  diantaranya  : Lokasi yang  Sering terjadi gangguan Kamtibmas dan Keriminal lainnya rumah kost dan  lokasi tempat balapan liar dan tempat keramaian lainnya
Kegiatan  ini dilaksanakan  guna  menangkal segala bentuk  kerawanan tindak pidana kejahatan atau gangguan kamtibmas dengan maksud untuk menjaga situasi kamtibmas  tetap aman dan kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman  kepada warga dengan senantiasa memperlihatkan  kehadiran POLRI  ditengah - tengah masyarakat.

Dengan  dilakukannya Patroli Pada Malam hari tersebut  bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman  secara maksimal bagi masyarakat  serta mencegah potensi terjadinya  gangguan kamtibmas serta tindak kejahatan lainnya. Jum'at 9/07/2024.

Kasat Samapta Iptu Syaiful melalui Kanit Patroli Sat Samapta Bripka Amiruddin Sikqi menuturkan, Bahwa  ” Kami melaksanakan kegiatan Patroli Pada Malam hari sambil memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat agar tetap waspada dan hati-hati.

Petugas / Tim Patroli juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang berkunjung di pertokoan dan tempat keramaian pada malam hari agar selalu berhati-hati dalam menjaga keamanan diri serta ikut menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. tuturnya.

Humas Polres Mamuju Tengah