Kapolda Sulbar Tinjau Kesiapan Kompi 3 Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sulbar di Tobadak


MAMUJU TENGAH liputansulbar.com  - Kapolda Sulawesi Barat Irjen Pol Drs. Adang Ginanjar beserta Pejabat Utama (PJU) Polda Sulbar termasuk Kapolres Mamuju Tengah AKBP Hengky K. Abadi turut mendampingi dalam kegiatan kunjungan ke Mako Kompi 3 Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sulbar di Jl. Poros Tobadak, Desa Tobadak, Kecamatan Tobadak, Kabupaten Mamuju Tengah. Senin (29/7/2024).

Kunjungan ini bertujuan untuk meninjau kesiapan kompi brimob yang baru dibangun di Tobadak. Kapolda Sulbar Irjen Pol Drs. Adang Ginanjar melakukan pengecekan terhadap berbagai fasilitas yang ada, termasuk garasi mobil, lahan milik Mako kompi, serta barak remaja.
Dalam kunjungan tersebut, Kapolda Sulbar menyampaikan apresiasinya terhadap perkembangan dan kesiapan Kompi 3 Batalyon B Pelopor Sat Brimob yang telah menunjukkan progres yang signifikan. Beliau juga memberikan arahan terkait pentingnya menjaga kesiapsiagaan dan meningkatkan kapasitas personel Brimob dalam menghadapi berbagai tantangan tugas ke depan.

Kegiatan ini diakhiri dengan sesi foto bersama antara Kapolda Sulbar, Kapolres Mamuju Tengah, serta seluruh personel Kompi 3 Batalyon B Pelopor Sat Brimob. Sesi foto ini menjadi simbol kebersamaan dan soliditas antara pimpinan dan anggota dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sulawesi Barat.

Dengan kunjungan ini, diharapkan seluruh personel Brimob semakin termotivasi untuk terus meningkatkan profesionalisme dan dedikasinya dalam menjalankan tugas demi keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Humas Polres Mateng