Personil Babinkamtibmas dan personil Ops Ketupat Marano Polres Mamuju tengah Berjaga di Lokasi Objek Wisata, Pantai batu Miana

MAMUJU TENGAH liputansulbar.com  - Dalam mengantisipasi lonjakan pengunjung objek wisata di wilayah Mateng pasca hari raya Idul Fitri, personil Babikamtibmas dan personil Operasi Ketupat Marano telah ditempatkan di beberapa lokasi wisata yang tersebar di wilayah Mamuju tengah 

Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang menikmati liburan. seperti yang terlihat pada objek wisata batu miana dan wisata pantai Kambunong, hari ini kamis (11/4/24). 

Kapolres Mamuju tengah, AKBP Amri Yudhy S, S.I.K, M.H " menegaskan" pentingnya keamanan dan keselamatan bagi para pengunjung objek wisata, Dengan penempatan personil kepolisian di lokasi objek wisata, diharapkan para pengunjung dan masyarakat yang berlibur dapat merasa aman dan nyaman. 
Dalam upaya menjaga ketertiban dan kelancaran lalu lintas, personil Ban kamtibmas di bantu oleh Personil Operasi Ketupat Marano juga akan melakukan patroli rutin di sekitar lokasi-lokasi wisata yang ramai dikunjung sembari memberikan imbauan keselamatan kepada pengunjung untuk memperhatikan keselamatan anggota keluarganya saat berwisata.

Dengan kehadiran polisi di objek wisata, diharapkan masyarakat dapat menikmati liburan mereka dengan lebih nyaman dan aman.

Humas Polres Mateng