Pemilu Aman, Lancar, dan Damai di Mamuju Tengah: Polri Kawal Pemungutan Suara di Kecamatan Pangale

Mamuju Tengah liputansulbar.com- Rabu, 14 Februari 2024 - Pemilihan Umum (Pemilu) di Mamuju Tengah mencatat keberhasilan dengan pelaksanaan yang aman, lancar, dan damai. Peran aktif dari personel Polres Mamuju Tengah menjadi poin kunci dalam memastikan keamanan proses pencoblosan dan pemungutan suara di TPS wilayah Kecamatan Pangale, Kabupaten Mamuju Tengah.

Pukul 08.00 Wita, Kanit Politik Sat Intelkam Polres Mamuju Tengah, BRIPKA JEFRINAL, memimpin kegiatan monitoring secara mobile di Desa Polo Pangale, Kecamatan Pangale. Pemantauan cakup TPS 1, TPS 2, dan TPS 3 dilakukan dengan pengamanan ketat dari aparat Kepolisian dan Linmas.
Laporan terkini menyebutkan bahwa pada pukul 08.00 Wita, proses pencoblosan dan pemungutan suara di Desa Polo Pangale berjalan aman dan lancar, terus diawasi secara ketat oleh aparat kepolisian dan Linmas.

Pukul 09.00 Wita, kegiatan monitoring secara mobile terus berlanjut, menegaskan komitmen Polres Mamuju Tengah dalam menciptakan atmosfer Pemilu yang kondusif. Dengan langkah-langkah proaktif ini, mereka berhasil memastikan partisipasi warga tanpa hambatan, memperkuat citra Pemilu yang transparan dan aman di Mamuju Tengah. Berbagai karangan Masyarakat Mamuju Tengah memberikan apresiasi atas kontribusi positif yang diberikan oleh personel Polri dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama pelaksanaan Pemilu