KPU Mamuju Tengah Distribusikan Serentak Logistik Pemilu 2024-Alamsyah Personil Dari KPU Siap Mengawal Logistik Pemilu

Mamuju Tengah liputansulbar.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mamuju Tengah (Mateng), mulai mendistribusikan logistik Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, pada Senin (12/02/2024)

Menggunakan 14 mobil truk dari gudang logistik KPU Mamuju Tengah di jalan Tumbu, desa kabubu, kecamatan Topoyo, kabupaten Mamuju Tengah, menuju kecamatan atau PPK 
Ketua KPU Mateng Alamsyah Abdullah mengatakan hari ini kesiapan Porsenil kami sudah siap mendistribusikan logistik Pemilu ke kecamatan, kemudian nanti PPK kecamatan hari ini juga akan langsung mendistribusikan ke PPS masing-masing yang ada di desa.

” Hari ini serentak kita distribukan logistik ke Kecamatan atau PPK, hari ini juga PPK akan langsung mendistribusikan ke PPS masing masing di desa,” ungkap Alamsyah.

Alamsyah menambahkan langkah ini dilakukan agar logistik itu tidak lama berada di PPK atau di kecamatan, setelah logistik sampai di PPS hari ini, besoknya barulah akan didistribusikan ke TPS masing -masing.

” Jadi satu malam logistik berada di PPS, besoknya Rabu, tanggal 13 baru didistribusikan ke TPS,” tuturnya.

Alamsyah berharap semua personil KPU mulai dari PPK, PPS, harus siap menjaga keamanan logistik dengan baik.

” Intinya semua personil dari KPU harus siap mengawal logistik Pemilu ini, dari tempat yang satu ketempat yang lain,” harap Alamsyah.



B45RI